Sabtu, 22 Februari 2014

ISENG

ISENG


Iseng menurut pengertiang yang saya pahami adalah suatu perbuatan yang awalnya mencoba berbuat sesuatu, entah itu berupa berbuatan , kreatifitas, usaha atau kegiatan lainya.
Sedangkan iseng-iseng merupakan penekanan tindakan yang awalnya mencoba-coba akhirnya berjalan terus-menerus. 

Seorang profesor di Florida ditangkap setelah dituduh melakukan voyeurisme. Don A. Samuelson, seorang profesor ilmu kedokteran hewan di University of Florida, dicokok hari Jumat karena diduga menggunakan pena kamera untuk diam-diam merekam gambar pakaian dalam mahasiswanya di kampus.
Menurut laporan, Samuelson, 65 tahun, diduga menggunakan perangkat pada tiga kesempatan antara April dan Agustus untuk merekam gambar dari dada dan paha mahasiswinya, Pada 30 Agustus, seorang wanita melihat Samuelson berusaha untuk memfilmkan bagian bawah bajunya, roknya, dan lipatan di antara pahanya.



Penyidik mengatakan mereka menyita pena kamera dan flash disk perempuan lain yang bekerja di laboratorium dan kantornya, menurut UPI.com. Samuelson mengakui sebagai pemilik pena kamera itu, tapi bersikeras bahwa alat itu bertujuan ilmiah, yaitu untuk membuktikan seorang wanita tidak mengenakan apapun di balik pakaiannya. 
Tuduhan terhadap Samuelson telah mengejutkan mantan mahasiswa, antara lain Casey Siljestrom, yang mengambil mata kuliahnya tahun lalu. "Kami selalu berpikir ia adalah seorang pria yang benar-benar baik, sedikit membosankan, tapi tidak pernah mengancam dengan cara apa pun," kata lajang 23 tahun itu. 
Namun kendati ditangkap, sang profesor tak lama merasakan dinginnya ruang tahanan. Ia dibebaskan setelah keluarganya membayar jaminan US$ 20 ribu. UPI.COM





GITU AJA TAKUT



SALAH SASARAN


YEK ...NDAK KENA   WEEEK










Gambar Animasi Gerak Lucu 12
Moking dulu ahhh mumpung boss nggak ada







http://adf.ly/iW4fD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar